Polres Sanggau : Pastikan Daerah kita Aman Pada Imlek dan Cap Go Meh

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SANGGAU – Meskipun cuaca kurang mendukung,namun Apel siaga operasi Liong tetap berjalan sesuai yang direncanakan.
Kapolres Sanggau AKBP.Raymond.M.
Masengi memimpin apel gelar Pasukan operasi Liong,didepan Thai Pek Khong jalan Kartini, pada jum’at 24/1 sore puku 16.00 wib.

Gelar pasukan itu,dipimpin Kapolres Sanggau AKBP.Raymond.M.Masengi didampingi Dandim 1204 Letkol Inf Gede Setiawan. Peserta apel,diikuti unsur Polres dan TNI, Satuan Pol.P.P. Dis Hub.Peguyu ban dan ormas lainnya.

Mengawali sambunnya Dandim 1204 sanggau,Letkol.Inf.Gede Setiawan mengatakan Imlek dan Cap Go Meh 2020 dikota Sanggau harus aman, karena keamanan itu merupakan kunci keberhasilan disegala bidang.

Rasa kebersamaan dan toleransi sesama etnis, didaerah kita ini lanjut Dandim, sudah berlangsung sejak lama,untuk itu harus kita jaga dan jangan mudah terpengaruh dengan gesekan yang tidak jelas.

Sementara Kapolres Sanggau AKBP.
Raymond M.Masengi.Sik.MH mengatakan,Operasi Liong melibatkan 300 personil gabungan yang disebar dibeberapa titik,selama 15 hari kedepan,mulai hari kesiagaan sudah kita mulai,dan saya harapkan perayan tahun baru imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 harus aman, tunjukan bahwa kita mampu menjaga keamanan didaerah ini, sehingga saudara kita, yang merayakannya betul merasakan kegembiraannya merayakan Tahun baru imlek.

Ia juga berpesan kepada petugas untuk tetap menjaga kesehatan karena tugas yang kita emban ini adala sangat mulia dan merupakan ibadah./H2H.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *