Polres Mempawah Luncurkan Program Bedah Rumah Kepada Warga Tidak Mampu Rangkaian HUT Bhayangkara ke-74

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH – – Polres Mempawah melaksanakan kegiatan Program Bantuan Bedah Rumah kepada warga tidak mampu, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kepedulian dan pengayoman Polri kepada masyarakat.

Peluncuran program bantuan bedah rumah Polres Mempawah ini berlangsung pukul 13.30 Wib, yang berlokasi di Rt.015/Rw.002 Desa Sungai Bakau Besar Laut Kecamatan Sungai Pinyuh. Rabu (15/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga S.IK,.M.H bersama Ibu ketua Cabang Bhayangkari Mempawah, dengan didampingi oleh Sekdes Desa Sungai Bakau Besar Laut Gustam Pengurus Bhayangkari, Kabag Sumda Polres Mempawah Kompol Abdullah, Waka polsek Sungai Pinyuh AKP Budi Santoso, Anggota Polres Mempawah, Anggota Polsek Sungai Pinyuh sebanyak 5 Personil

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga S.IK,.M.H memberikan secara simbolis kunci rumah kepada bapak Parmin dan memberikan beberapa perabotan rumah tangga.

“Program bedah rumah tersebut merupakan bantuan dari Polres Mempawah untuk membantu salah satu warga dimana tidak memiliki rumah yang layak huni, adapun rumah yang di bedah adalah rumah bapak Parmin yang sudah lanjut usia beralamat di Rt.015/Rw.002 Desa Sungai Bakau Besar Laut Kecamatan Sungai Pinyuh,” ucap Kapolres Mempawah.

Dalam kesempatan itu dikatakan juga, bahwa kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar, juga merupakan rangkaian kegiatan program Bhakti Sosial Polres Mempawah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Dengan adanya Program Bakti Sosial bedah rumah dari Polres Mempawah tersebut di harapkan dapat menarik simpati dari masyarakat dan mengangkat citra Kepolisian khususnya Polres Mempawah,” jelas Kapolres Mempawah.(GN/DN).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *