Polres Mempawah Galang Dana : Polres Berkah, Program Berbagi Rutin Dilakukan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH – Kepolisian Resor Mempawah, Polda Kalbar, Selasa yang sudah menjadi hal yang rutin di lakasanakan dengan didukung dengan program berbagi yang dinamakan “Polres Berkah”, baik kepada anggota yang sedang sakit maupun masyarakat kurang mampu dengan memberikan Sembako.

“Alahamdulillah program ini sudah berjalan 2 tahun “Polres Berkah” dan untuk menyalurkan dana yang terkumpul, kami akan sodaqohkan kepada anggota sakit dan kepada warga yang layak ataw yang kurang mampu, ucap Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga S.I.K.,M.H melalui Kabag Sumda Kompol Isbullah S.H, Selasa, (11/2/2020).

Kapolres Mempawah menyatakan bahwa, program “Polres Berkah” ini merupakan upaya Polri kepada anggota, dan untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat bagi yang membutuhkannya, khususnya di wilayah Kabupaten Mempawah. Selain itu, program bertujuan meringankan beban anggota dan warga ekonomi lemah.

Masyarakat yang mendapatkan bantuan berupa beras dan kebutuhan pokok lainnya adalah warga yang secara ekonomi tidak mampu. “Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan mereka, meskipun tidak selamanya,” tutur kapolres Mempawah.//hms resMpw//.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *