POLRES MELAWI BERSAMA BIKERS MELAWI MENYERAHKAN BANTUAN

Melawi –  poskotapontianak.com, Rabu (2/1/19) Rombongan Polres Melawi bersama Bikers Melawi yang dipimpin Kasat lantas dan Kasat Sabhara Polres Melawi mendatangi kantor camat ella hilir untuk menyerahkan bantuan yang sudah digalang pada hari minggu dan pada acara malam tahun baru di Stadion Raden Temengung Setya Pahlawan, kegiatan ini merupakan kerja sama satlantas polres melawi dengan club-club motor yang ada di kab melawi, dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang terkena bencana angin puting beliung di kecamatan ella hilir.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M.Si melaui Kasat lantas Polres Melawi AKP Aang Permana SIP. MAP menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusian dan kepedulian polres melawi serta biker melawi terhadap korban bencana puting beliung di kecamatan ella, ucap AKP Aang.

“Mudah – mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah korban angin puting beliung, diharapkan lebih banyak lagi donatur- donatur lain yg tergugah hatinya untuk membantu. Tambahnya.

Kasat Lantas mengucapkan terima kasih kepada Bikers Melawi yang sudah berkerja sama dan membantu satlantas dan kepada masyarakat yang sudah menyisihkan rejekinya.

“Terimakasih kepada rekan-rekan bikers melawi yg sudah membantu dan bekerja sama dgn Satlantas dalam mengumpulkan dan mengalang dana bantuan”

“Kepada seluruh masyarakat melawi yang telah menyisihkan rejekinya untuk membantu korban yang terkena musibah kami ucapkan terima kasih semoga amal ibadah kita semua diterima allah dan mendapatkan balasan yang setimpal”

Kasat Sabhara Polres Melawi yang ikut mendampingi Kasat lantas dalam penyerahan bantian menyampaikan bantuan yang diserahkan tersebut berupa sembako dan bahan bangunan dan semoga bermanfaat bagi para korban bencana angin puting beliung.j/on

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *