Polres Melawi Amankan 4 Set Lanting Jek PETI di Semadin Lengkong

POSTKOTAPONTIANAK.COM
MELAWI -KALBAR, – Sebanyak empat (4) lanting Pekerja Emas Tanpa Ijin (PETI) yang tengah beroperasi kerja di DAS sungai Melawi,Desa Semadin Lengkong kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi,Pada Minggu (9/2/2020).

Hasil investigasi yang di himpun oleh Wartwan di lapangan, terlihat 4 unit lanting PETI lengkap beserta alat pendukung 2 unit Speedboat yang diduga milik Pekerja PETI Saat ini telah di amankan Polisi dan telah terparkir di Kawasan tanjung Niaga kecamatan Nanga pinoh, informasinya akan di angkut ke Mapolres Melawi Sebagai Barang Bukti.

Sementara hingga berita ini dirilis,belum ada keterangan resmi yang di dapat,baik dari pihak Kepolisian atau pun keluarga tersangka pemilik Alat PETI  berdasar tersebut.

Namunk dari masyarakat sekitar bahwasanya yang saat di temui Wartawan membenarkan polisi dari Polres Melawi telah mengaman kan 4 Unit Lanting Jek PETI di area Desa Semadin Lengkong , selanjutnya saat 4 Unit lanting Jek PETI beserta 2 unit Speedboat dan alat pendukung lainnya telah di bawa ke hilir  Nanga Pinoh./*

(Jon )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *