Polres Majalengka Terima Kunjungan Tim Itwasda Polda Jabar

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MAJALENGKA :Polres Majalengka, Itwasda Polda Jabar melaksanakan Wasrik tahap II Tahun 2020 di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, tim Wasrik Itwasda Polda Jabar dipimpin oleh Kombes Pol Wahyu Wim Hardzianto,S.H,S.I.K,S.Hum dan didampingi oleh Kompol L. Napitipulu,S.H., Kompol Adang Supena,S.H., Kompol Yoyok Trimulyo, Kompol Napoleon, Kompol Teti Heryati,S.Pd., AKP Iswanti,SH., Penata Hery Heryadi dan Brigadir Heri Suheri. Jumat (28/8/2020).

BACA JUGA

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

PONDOK GRAVITASI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Jabar disambut Baik Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bersama Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,S.H, Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek, Kasi, dan Perwira Staf Polres Majalengka.

Kegiatan Wasrik tersebut dipusatkan pada Pelaksanaan terhadap kinerja satker jajaran, Pelaksanaan progiat yang dicapai dan realisasi penggunaan anggaran satuan kerja tahun 2020, serta perwabkeu dan dokumen pengadaan barang/jasa pemerintah yang belum dilakukan wasrik pada tahun 2019.

BACA JUGA

145 KPM Menerima BLT DD Tahap III, Babinsa Kawal Penyaluran Dalam Keadaan Aman Kondusif

Pasutri Asal Anjongan Profesi Dosen Gejala Suspek Simtomatik, Rawat Intensif Rs. Soedarso Pontianak

Sakit Gagal ginjal Anggota polsek Pontianak Timur Aiptu Triyadi Setiyono Meninggal

Pos Lantas Tanjung Raya Pontianak Timur Sudah Terpasang Banner Himbauan Kesehatan Pemakaian Masker

Kapolda Metro Membagikan 5 Ribu Masker di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat

Sasaran kegiatan wasrik lainnya yaitu mengenai pemeliharaan kemampuan dan penggunaan kekuatan satker, Pelaksanaan tugas pokok dan fungsi satker, Pelaksanaan perwabku pada pengadaan barang atau jasa dan PNBP tahun 2020 serta hasil wasrik internal Itwasum Polri dan eksternal BPK RI terhadap pelaksanaan kegiatan dan anggaran yang bersumber dari dipa dan non dipa.

Pada Pelaksanaan Wasrik Tahap II di Polres Majalengka melaksanakan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dan pencegahan virus corona, yakni melaksanakan physical distancing, gunakan masker dan cuci tangan sebelum dan sesudah Pelaksanaan Wasrik. (Imam)

BACA JUGA

IBRAHIM MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020

WILLY MUNANDAR : DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *