Polres Majalengka Menerima Bantuan Alat Pencuci Tangan, Seperti Torn Air, dan Galon yang Dilengkapi Kran Untuk Cuci Tangan, Bantuan Pengusaha Sebagai Wujud Kepedulian atas Pandemi COVID-19

MAJALENGKA, PKP – Polres Majalengka Menerima bantuan alat pencuci tangan, seperti Torn Air, dan Galon yang dilengkapi kran untuk cuci tangan dari pengusaha pabrik galon dan torn air Yakni H. Andri dari Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Rabu, (8/4/2020).

Bantuan itu sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona atau COVID-19. Bantuan dari pengusaha itu sebagai wujud kepedulian atas Pandemi COVID-19.

Hal itu disampaikan Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, yang pada hari ini diserahkan bantuan berupa 10 Unit torn air yang dilengkapi dengan kran serta 20 unit gallon air yang dilengkapi dengan kran dan diterima langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

“Bantuan itu bertujuan untuk membantu penanganan Pandemi COVID-19 diwilayah Kabupaten Majalengka.“ Kata Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Kapolres menambahkan, bahwa masyarakat di Kabupaten Majalengka agar melaksanakan melaksanakan physical distancing dan juga melaksanakan pola hidup bersih dan sehat, serta tidak keluar rumah jika tidak ada hal penting. Dan untuk mencegah dan mengantisipasi kuman dan virus menyebar, Cuci tangan yang baik tidak sekedar menyiram dengan air agar tangan benar-benar bebas dari kuman dan virus. Sebagaimana pesan Kapolres, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu didalam penanganan COVID-19.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengucapkan “terima kasih kepada H.Andri, karena ikut berpartisipasi dalam mencegah Pandemi COVID-19. Bantuan ini akan segera di distribusikan ke Posko gugus tugas covid -19 juga di tempat strategis yang ada diwilayah hukum Polres Majalengka.” (RED/IS)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *