Polres Majalengka Gelar Apel Satuan Fungsi Pengganti Apel Seperti Biasanya Dalam Upaya Meminimalisir Mata Rantai Penyebaran Covid-19

MAJALENGKA, PKP – Kepolisian Resor (Polres) Majalengka menggelar kegiatan apel satuan fungsi pengganti apel seperti biasanya dalam upaya meminimalisir mata rantai penyebaran covid-19 bertempat di lapangan apel masing-masing fungsi Polres Majalengka. Jum’at (27/03/2020) Pagi.

Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh masing-masing Kabag, Kasat dan Kasie dengan dihadiri Bag, Sat, Sie dan ASN Polri.

Dalam kegiatan tersebut, Para Kabag, Kasat, Kasie menyampaikan arahan dari Pimpinan Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.S.H.,S.I.K.,M.H., dan menyampaikan anev kinerja yang telah dilaksanakan dalam 1 (Satu) minggu belakang dan pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan oleh masing-masing Bag, Sat dan Sie.

“Salah satu poin yang kami bahas yaitu terkait pelaksanaan operasi Aman Nusa II, kita harus bekerja maksimal memutus mata rantai penyebaran covid-19. Sehingga wabah segera berakhir dan kita tetap selalu sehat dan siap untuk bekerja melayani masyarakat,” tutur Kapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Paur Humas Polres Majalengka Aipda Riyana,S.Sos.

Selesai melaksanakan Kegiatan apel fungsi dilanjutkan dengan kegiatan senam andrie wongso dan sat sabhara melaksanakan lari pagi agar tubuh selalu bugar. (Red/Is/mam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *