Polres Majalengka Besama Kodim 0617/Mjk Gelar Dapur Umum Bagikan Makanan Sahur Kepada Masyarakat

MAJALENGKA ! PKP : Polres Majalengka bersama TNI (Kodim 0617/Majalengka) menggelar dapur umum dan bagikan makan sahur kepada masyarakat sekitar dan masyarakat yang melintas didepan Pos Pam Pos Ketupat Lodaya 2020.

Kegiatan dapur umum Gabungan TNI Polri sebelumnya didirikan di Desa Batujaya, Kecamatan Cigasong, di Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, dan di Desa Banatarujeg Kecamatan Bantarujeg, kali ini didirikan dan dilaksanakan di Desa dan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka.

Dapur umum TNI Polri untuk Makan Sahur dilaksanakan dan dihadiri oleh Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Syahru, mewakili Danramil Dawuan Serda Isro, Kanit Binmas AIPDA Dudi, Kanit Intelkam, Bripka Yanto, Kasi Humas, Bripka Ucu, Kanit Sabhara Bripka Endi beserta anggota. Minggu (10/5/2020), pukul 03.00 Wib Dini hari.

Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru mengatakan Dapur umum TNI Polri Peduli ini hari ke 27 (Dua Puluh Tujuh) dengan kegiatan ini diawali dengan memasak bersama dan membagikan 130 paket nasi kotak untuk warga makan sahur. tujuan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian polri terhadap masyarakat yang terdampak wabah covid-19.

“Terkait pembagian makanan sahur ini, Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru berharap agar masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ini dapat terbantu dan meringankan beban hidupnya,” ungkapnya AKP Endoy Sahru.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso berikan apresiasi kepada Personil Polres Majalengka dan Polsek jajaran yang telah menggelar dapur umum bersinergi dengan TNI dan membagikannya kepada masyarakat untuk makan sahur.

“Bahwa kegiatan ini sesuai dengan program prioritas Kapolri no 2 dan no 5 yaitu Pemantapan Harkamtibmas dan Penguatan sinergi polisional,” terkait penyebaran covid-19 ini dirinya mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan. Ucap Kapolres Majalengka.

“Selalu mengunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu menerapkan Phycsical Distancing atau jaga jarak dengan orang lain. Semua itu kita lakukan agar tidak tertular dan agas bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini,” ujarnya AKBP Bismo Teguh Prakoso. (mam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *