Polres Landak Belum Bisa Simpulkan Penyebab Kematian Dua Sosok Mayat Tanpa Busana

POSTKOTAPONTIANAK. COM
( NGABANG ) – Polres Landak masih melakukan penyelidikan terhadap dua sosok mayat tanpa busana yang ditemukan ,(19/9/2017), di tanah kosong di jalan baru sungai buluh Ngabang. Polisi masih melakukan penyelidikan dan proses otopsi dengan menghadirkan Tim Forensik Polda Kalbar.
( Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio./ dan )

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio,  Rabu (20/9/2017), mengatakan, proses otopsi yang dilakukan pada Rabu (20/9/2017) di  kamar jenazah RSUD Landak, belum bisa disimpulkan penyebab dari kematian dua sosok mayat ini. “Kita menunggu hasil optopsi dan hasil penyelidikan sehingga belum bisa disimpulkan apa penyebab  korban meninggal dunia,” kata Bowo disela meninjau proses otopsi.

Saat ditemukan mayat, pihak Polres langsung melakukan olah TKP dengan mengumpulkan barang bukti dan pemeriksaan saksi-saksi. Sehingga baru diketahui identitas dua korban meninggal dunia itu, yakni Tjia Jie Nyan (38 tahun) warga Sungai Duri Kabupaten Bengkayang dan Keisa (23 tahun)  tinggal di Ngabang.
“Kita ketahui identitas hasil dari pengakuan suami dari korban perempuan, yang mengakui itu adalah istrinya dengan bukti dari pakaiannya. Selanjutnya istri dari korban laki-laki juga mengakui itu suaminya,” ujar Bowo. (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *