Polres Kukar Melakukan Penyemprotan Disenfectan Pada Kendaraan Serta Memasang Kamar Pembersih Diri

KUTAI KARTANEGARA – PKP,Polres Kukar (Kutai Kartanergara) melakukan penyemprotan Disenfectan pada semua kendaraan serta memasang kamar pembersih diri untuk anggota Polres Kutai Kartanegara dan maupun pengunjung yang masuk ke dalam Mapolres Kutai Kartanegara, pada hari Rabu (25/03/2020).

Kapolres Kukar (Kutai Kartanegara) AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara Kompol Boney Wahyu Wicaksono,.S.Ik, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilakukan setiap hari dan setiap kendaraan yang masuk ke Mapolres Kutai Kartanegara untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 dan membudayakan pola hidup sehat kepada personel Polres Kutai Kartanegara.

Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara Kompol Boney wahyu Wicaksono juga menyampaikann “saat ini di Indonesia setiap harinya makin bertambah masyarakat yang terinfeksi virus corona, sehingga kami di Polres Kutai Kartanegara mencegah jangan sampai personel kami ada yang menjadi Pasien Dalam Pengawasan (PDP) atau yang positif terinfeksi virus tersebut.”

Di Mapolres Kutai Kartanegara juga menambah Kamar pembersih diri yang fungsinya untuk membersihkan setiap anggota dan ASN Polri maupun masyarakat yang berkunjung ke Polres Kuta Kartanegara, selain itu setiap harinya di ruangan Mapolres Kutai Kartanegara disemprotkan cairan Disenfectan dan disetiap ruangan di bagikan handsinitiser untuk kebersihan setiap anggota Polres Kutai Kartanegara sehingga memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 tersebut. Tutup menyampaikan Kabag Ops Polres Kukar (Kutai Kartanegara) Kompol Boney Wahyu Wicaksono,.S.Ik. (Red/Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *