Polres Kukar Bagikan Takjil dan Nasi Kotak Gratis Pada Warga Terdampak Corona

KUKAR ! PKP : Polres Kutai Kartanegara (Kukar) membagikan takjil dan nasi kotak gratis kepada warga terdampak virus Corona atau Covid-19. Takjil dan nasi kotak bisa diambil langsung di dapur umum di halaman parkir Pos Lalu Lintas Kumala.

Penerimanya seperti buruh harian, sopir, juru parkir, ojek pangkalan dan masyarakat lain yang secara ekonomi terdampak akibat wabah virus tersebut.

Begitu pula dengan Polsek jajaran Polres Kutai Kartanegara juga melalukan hal yag bersama. Dalam pelaksanaannya juga melibatkan ASN Polres Kutai Kartanegara.

“Kegiatan berbagi berkah di bulan ramadhan tersebut, untuk mengeratkan persaudaraan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda saat ini,” ujar Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho Rabu (6/5/2020).

Dijelaskannya Kapolres, takjil dan nasi kotak gratis dibagikan menjelang berbuka puasa.

Kapolres berharap bantuan yang disalurkan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dalam menyambut buka puasa dan santap sahur di tengah pademi Covid-19 dan ketika akan menjelang pilkada 2020 ini.

Harapnya lagi, masyarakat untuk selalu megikuti aturan pemerintah dengan menerapkan physical distancing, jaga jarak, selalu menggunakan masker dan selalu tetap dirumah agar terhindar dari Covid-19 serta tidak melakukan mudik.

“Disaat menyalurkan bantuannya, personel juga memberikan imbauan tersebut kepada masyarakat atau penerima,” pungkas Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanto Nugroho./*

(MAM)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *