POLRES CIREBON KOTA POLSEK LEMAH WUNGKUK

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Bhabinkamtibmas Kel Kasepuhan Polres Cirwbon Kota Aiptu Sugito Evakuasi Pohon Tumbang Dalam Keraton Kasepuhan.

Bandung – postkotapontianak.com

Curah hujan yang cukup deras yang mengguyur kota Cirebon dari siang sampai dengan dini hari membuat pohon yang tumbang di antaranya pohon besar yang berada di dalam kawasan Keraton Kasepuhan Cirebon. Melihat hal itu bhabinkamtibmas Kelurahan Kasepuhan Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon kota Aiptu Sugito segera turun tangan dan bersama-sama dengan warga untuk meng evakuasi pohon yang tumbang tersebut, Kamis (05/03)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek lemah wungkuk Iptu Abdul Majid,SH didampingi kasubag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan bahwa dibutuhkan kepedulian seorang bhabinkamtibmas melihat situasi yang ada dan sedang berkembang. Serta mengantisipasi dalam hal terjadinya sesuatu akibat curah hujan yang cukup deras semalam. Kepedulian bhabinkamtibmas Kelurahan Kasepuhan Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon kota Aiptu Sugito sangat baik, ujarnya.

” di sinilah letak perlu dan pentingnya seorang bhabinkamtibmas senantiasa memonitor wilayahnya dan berada di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat yang membutuhkan kehadiran sosok seorang polisi khususnya bhabinkamtibmas dapat terasa dan nyata dirasakan oleh masyarakat secara langsung ” pungkas
AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek lemah wungkuk.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *