Polres Bogor Memberikan Bantuan Air Bersih Bagi Warga Jonggol Yang Kekeringan

PKP : CIBINONG – Polres Bogor bakti sosial berikan bantuan air bersih bagi warga desa weninggalih Jonggol yang mengalami kekeringan akibat kemarau panjang, pada Selasa (1/09/2020).

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy yang di dampingi Kasat Binmas Polres Bogor bersama Kapolsek Jonggol, Danramil dan muspika Kecamatan Jonggol berikan bantuan air bersih bagi warga desa weninggalih Jonggol Kabupaten Bogor. Akibat kemarau pajang yang tejadi saat ini membuat sebagian warga kabupaten Bogor mengalami kekeringan yang mengakibatkan berkurangnya pasokan air bersih.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

“Kegiatan ini merupakan kepedulian kami, semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat khusunya Desa Weninggalih yang kekurangan pasokan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Polres Bogor bersama TNI dan Pemda Kabupaten Bogor dalam hal ini siap membatu masyarakat yang mengalami kekeringan akibat kemarau panjang , dengan memberikan pasokan air bersih yang akan dibantu mobil milik Damkar, BPBD dan PDAM kabupaten Bogor,” ujar Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy. (Imam)

BACA JUGA : 

Babinsa Ajang Aktif Imbau Warga Agar Selalu Menggunakan Masker

100 Prajurit dan Persit Kodim Sambas Ikuti Test Swab

DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Usulan Empat Raperda

WEBINAR INTERNASIONAL HARI HIDROGRAFI DUNIA 2020, KONTRIBUSI NASIONAL BAGI KOMUNITAS HIDROGRAFI INTERNASIONAL 

WAKIL KOMANDAN LANTAMAL XII MENYERAHKAN HADIAH LOMBA PERINGATI HUT KE 5 LANTAMAL XII


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *