Polres Bogor Lakukan Himbau Agar Masyarakat Tetap di Rumah di Tengah Pandemik Covid-19

BOGOR – PKP, Kepolisian Resor (Polres) Bogor lakukan upaya masif himbau agar masyarakat tetap di rumah di tengah pandemik Covid-19, Rabu (25/03/2020). Hari Raya Nyepi bukan berarti libur bagi segenap aparat Kepolisian Resor Bogor, kesiapan dan kesigapan menghadapi musibah pandemik Virus Covid-19 mengharuskan para personil Polres Bogor untuk selalu dapat menghimbau warga masyarakat menjaga keselamatan diri dan keluarganya dari bahaya virus Covic-19, untuk tetap berada di rumah dan tidak menjalankan aktifitas diluar terkecuali dalam keadaan mendesak.

Personil Sabhara Polres Bogor dengan kendaraannya yang memiliki pengeras suara serta diiringi dengan mobil unit kesehatan, melakukan kegiatan himbauan Stay At Home di sepanjang Jalan Raya Tegar Beriman, Gor Pakansari hingga Fly Over Cibinong.

Kegiatan himbauan ini di inisiasi oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy atas perintah Kapolri sebagaimana Maklumat yang telah disebarluaskan oleh para anggotanya di seluruh Polsek jajaran.

“Yang kami utamakan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19, dalam kegiatan patroli ini adalah himbauan untuk tetap di rumah Stay At Home tidak keluar rumah kecuali dengan keadaan yang penting. Pemuda-Pemuda yang menongkrong, kumpul-kumpul kita himbau semuanya untuk diam di rumah. Jika ada yang menolak untuk tidak nongkrong-nongkrong dan kumpul-kumpul baru kami tindak,” ungkap Kabag Ops Polres Bogor Kompol Agoeng Ramadhani.SH.,S.I.K.

Kegiatan ini sudah kami lakukan selama 3 hari, dan sudah memperlihatkan hasil adanya pengurangan aktifitas warga di luar rumah. Kami berharap dengan adanya kegiatan yang kami lakukan masyarakat lebih aware lagi dengan kesehatannya, dan membantu pemerintah untuk tetap _Stay At Home. (Red/Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *