Polres Bengkayang Tingkatkan Patroli Di titik Keramaian Imlek

BENGKAYANG – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Hari Raya Imlek 2571, Kepolisian Resor Bengkayang meningkatkan keamanan dengan melaksanakan Patroli.

Patroli yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Bengkayang ini merupakan langkah Preventif guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang perayaan Imlek mendatang.

“Patroli seperti ini rutin kami lakukan, tetapi menjelang imlek ini kita tingkatkan untuk menjaga dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas”, ucap Kasat Sabhara Polres Bengkayang AKP Ruly Rusli, Selasa (21/01/20).

Lebih lanjut AKP Ruly Rusli menambahkan bahwa Patroli di fokuskan dilokasi keramaian warga, pusat perbelanjaan, transaksi uang serta toko emas yang tersebar di komplek Pasar Bengkayang.

“Patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidanan Curat, Curas , Curanmor dan Curbis yang mungkin saja terjadi jelang perayaan Imlek”, tambahnya.

Patroli dilaksanakan di setiap hari pada jam-jam rawan yang sudah ditentukan sebelumnya. “Patroli tidak hanya dilakukan pada siang hari namun juga dilakukan pada malam hari dilokasi perumahan warga, komplek perkantoran, ATM, Perbankan dan tempat ibadah”, tutup Ruly Rusli.

Penulis : Nadi.

Publish : POSTKOTAPONTIANAK.COM/ANTONI.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *