Polres Bengkayang Kembali Berikan Bansos Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

BENGKAYANG – Kepolisian Resor Bengkayang kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 berupa bantuan sembako. Penyerahan bantuan sembako diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma, Jumat (15/05/20).

Bantuan sembako yang diberikan oleh Polres Bengkayang berupa Gula Pasir, Mie Instan, Minyak Goreng serta telur yang diberikan kepada panti asuhan serta kaum dhuafa yang terdampak dari Pandemi Covid-19.

“Hari ini kami kembali melakukan Baksos yang merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolri untuk melakukan Bakti sosial secara serentak seluruh Indonesia”, ucap Kapolres Bengkayang.

Sembako langsung diantarkan oleh personel Polres Bengkayang langsung menuju rumah-rumah para penerima Bansos akibat dari Pandemi Covid-19.

Sebanyak 200 paket sembako yang diserahkan oleh Polres Bengkayag juga dilakukan oleh para Kapolsek jajaran Polres Bengkayang.

“Para Kapolsek jajaran juga kami perintahkan untuk melakukan kegiatan yang sama sehingga semua masyarakat Bengkayang menerima bantuan yang kami berikan”, ucap Kapolres Bengkayang.(KI)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *