Polres Bengkayang Cegah Covid-19 Dengan Semprotan Disinfektan Ke Sejumlah Rumah Ibadah Dan Fasum

POSTKOTAPONTIANAK.COM

BENGKAYANG -Post Kota Pontianak, Polres Bengkayang melakukan pencegahan Covid 19 dengan kegiatan penyemprotan disinfektan ke sejumlah Rumah ibadah dan fasilitas umum.

Kasat Lantas IPTU Tri Teguh Mulyono, SH yang memimpin kegiatan semprotan Disinfektan ini didampingi oleh Paurkes IPDA B. Pamungkas mengatakan bahwa lokasi yang dijadikan sasaran penyemprotan yakni pasilitas umum serta rumah ibadah.

“Fasilitas umum dan rumah ini ibadah ini merupakan lokasi yang sering di kunjungi masyarakat sehingga sangat rawan terjadinya penyebaran Virus dilokasi tersebut”, ucapnya Minggu (22/03/2020).

Adapun lokasi yang dilakukan penyemprotan kali ini adalah Halte SMAN 1 Bengkayang, Halte SDN 02 Bengkayang, Masjid Agung Syuhada Bengkayang, Madrasah Ibtidaiyah Bengkayang dan Gereja Santo Pius X Bengkayang.

“Kami akan terus berupaya untuk melakukan pencegahan Virus Corona ini dengan melakukan penyemprotan Disinfektan, untuk kedepaannya akan menyasar lokasi-lokasi fasilitas umum dan rumah ibadah dilokasi yang berbeda”, tutup IPTU Tri Teguh Mulyono.(Kur)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *