Politisi PKB Sintang Ajak Tetap Jaga Toleransi Umat

WWW.POSTKOTAPONTIANAK-POLITIK-WARTADEWAN

SINTANG-Dengan kondisi yang terjadi diluar pulau Kalimantan, seperti yang kita ketahuai di Wamena misalnya, kita berharap agar cepat aman dan semua aktivitas disana bisa berjalan dengan lancar kembali,ujar Kusnadi Anggota DPRD Sintang dari Partai Kebangkitan Bangsa 9 Oktober 2019.

Ia mengajak agar masyarakat Indonesia dan Sintang sebagai Negara yang Majemuk agar tetap menjaga toleransi ia meminta masyarakat untuk tetap menjaga kemajemukan di kota Sintang, hal ini tentu guna agar kota yang kita cintai menjadi kota yang memberikan kenyamanan keamanan bagi siapa saja yang datang berkunjungkedaerah kita.

Mari kita jaga Sintang dengan senantiasa meningkatkan sikap saling menghormati dan menghargai menghormati, mari jadikan kota Sintang  kota tertoleran,dan kepada Pemerintah kota Sintang bersama TNI Polri serta unsur masyarakat senantiasa berupaya meminimalisir hal-hal yang berpotensi mengancam kerukunan masyarakat.

Menurutnya, sudah sepantasnya kita saling menjaga jangan ada cara-cara yang dapat merusak kerukunan dan persatuan dan kesatuan di dalam masyarakat kita, jaga harmonisasi dalam Prioritas pembangunan di mana harmonisasi ini sebagai landasan bergerak demi kemajuan daerah dia menyadari keberagaman masyarakat di Sintang itu hal tak terbantahkan. Perbedaan latar belakang serta pemikiran namun diharapkan hal tersebut menjadi pemacu untuk bersatu bukan sebaliknya.

Dikatakannya, Sintang membuka jalur dialogis bersama TNI Polri guna menyampaikan aspirasi maupun saran masukan demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Sintang sehingga menekan hal-hal yang bersifat merusak persatuan dan kesatuan serta kerukunan masyarakat oleh sebab itu mari kita sama-sama menjaga kota Sintang dari hal yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban serta kerukunan kita,ajaknya.

Supri salah seorang warga Sintang juga mengajak, agar kita selalu menjaga Toleransi diBumi Senentang yang kita cintai ini, karena kalau bukan kita yang menjaganya siapa lagi, kita jaga toleransi, jaga kerukunan dan tentu akan tercipta suatu keharmonisan yang cukup baik, harapnya.(red)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *