Politisi Nasdem Apresiasi Kerja Pemkab Sintang

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG. Anggota DPRD Kabupaten Sintang Rudy Andreas usai dampingi Bupati Sintang dalam melakukan kunjungan kerjanya ke Kecamatan Serawai sekaligus meninjau proses pembangunan jembatan Nyange, pada Senin (14/10/2019) lalu. Turut serta dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sintang Ir. Murjani, Kepala Bidang Drainase dan Jembatan Dinas pekerjaan Umum Kabupaten Sintang Aef Sutardi, ST.,MT, Jajaran Forkopimcam, para Kepala Desa, para Tokoh Masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Serawai.

Dikatakan Rudy Andreas (15/10/2019) dirinya menyambut baik pembangunan jembatan tersebut, sebab menurutnya dengan adanya jembatan tersebut nantinya masyarakat setempat akan merasa lebih mudah dalam melakukan akses transportasi sari Kecamatan Serawai ke Kecamatan Ambalau, ia juga berharap agar jembatan tersebut dapat segera di selesaikan proses pembangunannya sehingga dapat secepatnya di fungsikan.

Selaku Wakil rakyat dirinya siap memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat dalam rangka meningkatkan pembangunan diwilayah Kecamatan Serawai dan Kecamatan Ambalau khususnya,kedepan saya berharap kepada Pemerintah terus meningkatkan Pembangunan di Daerah Serawai Ambalau secara merata, sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Sintang yakni mewujudkan masyarakat yang Religius dalam rangka menuju Kabupaten Sintang yang lebih maju.

Pihkanya juga berterima kasih kepada Pemrintah Kabupaten Sintang yang telah membangun jembatan Nyangke, danĀ  dengan hadirnya Jembatan tersebut, tentu akan mempermudah akses masyarakat setempat, dan sekitarnya, dalam membantu akses transportasi masyarakat dari Kecamatan Serawai menuju Kecamatan Ambalau,ujarnya.

Jembatan Nyange yang terletak di Desa Begori Kecamatan serawai ini adalah merupakan suatu pembangunan yang sangat di dambakan oleh masyarakat setempat, sebagaimana diketahui bahwa jembatan tersebut nantinya adalah merupakan akses yang di lewati oleh masyarakat sekitar dan sebagai pendukung dalam mempermudah akses transportasi dari Kecamatan Serawai menuju Kecamatan Ambalau, Kabupaten Sintang. Pembangunan jembatan tersebut dengan pagu anggaran sebesarĀ Empat Miliyar Empat Ratus Tiga Puluh Tujuh Juta, yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) reguler tahun anggaran 2019.(Martin)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *