Politisi Golkar Sintang Berharap Pemilu 2020 Lebih Baik

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG-Anggota DPRD Sintang Harjono mengatakan, pada tahun depan kita akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Bupati serta Wakil Bupati dan Pemilihan Kepala Desa,tentu dalam hal ini, peran Komisi Pemilihan Umum dan Penmgawas Pemilu sangatalah diperlukan,katanya.(8/11).

Ia berharap Pemilu mendatang lebih berkualitas lagi dikota Sintang, serta memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Sintang ini.kepada semua pihak ia berharap yang bekerja agar lebih maskimal lagi, untuk menciptakan pemilu yang berklualitas.

Karena Pemilu itu tidak serta merta berjalan begitu saja, tentu mulai dari persiapan pencalonan, verifikasi sampai pada validasi hasil pemilu, dan kita berharap agar pemilu kedepan bisa berjalan lebih maksimal lagi,katanya.

Kepada semua instansi terkait ia berharap bisa bersinergi dalam hal ini KPU tidak ada lagi kekurangan-kekurangan saat di validasi dan verifikasi,yang perlu kita pelajari tentu bagaimana kira-kira dan langkah-langkah kedepan apa yang baik kita lanjutkan prosesnya dan memang saat pencalonan ada hal-hal seringkali tidak baik, jangan kita lanjutkan.dan kita harus aktif suppaya tepat sasaran terkait apa yang bisa kita perbaiki kedepannya.

Kita juga harus melihat kondisi daerah, yang tidak sama, mulai dari penyuplaian surat suara dan akomodasi lainnya, tentu harus memeprtimbangkan kondisi lokasi daerah, karena di sintang sendiri daerahnya beragam, ada yang sulit ditempuh menggunakan transportasi darat,hal tersebut tentu akan menjadi penghambat, proses penyuplaian barang-barang akomodasi,katanya.

Hal senada juga disampaikan Sutarman, pihaknya saat berharap kedepan Pemerintah beserta instansi terkait agar lebih jeli dalam proses Pemilihan Umum, agar semua bisa berjalan dengan lancar dan tepat sasaran,katanya.(MARTIN).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *