Politisi Demokrat Ajak Wujudkan Pilkada Sintang Yang Berkualitas

Sintang,Kalbar postkotapontianak.com

Anggota DPRD Sintang dari Partai Demokrat Mainar Puspa sari mengajak ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang yang akan dipilih 9 Desember 2020 mendatang, terus melakukan kegiatan yang akhirnya menjadikan Sintang ini Pilkada Sehat yang mana Sintang ini rumah kita, bersama yang harus kita jaga keberadaannya,katanya kepada media ini Senin 26 Oktober 2020.

Ia berharap seluruh Calon dan Tim Sukses serta masyarakat siap sukseskan pilkada dan bersedia melaksanakan seluruh tahapan dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah yakni Wajib menggunakan masker, wajib mencuci tangan serta wajib untuk menjaga jarak,ujarnya.

Mewujudkan Pilkada Sintang yang jujur, adil serta berkualitas demi mewujudkan nilai-nilai kebangsaan Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta akan tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku. berkomitmen untuk tidak melanggar protokol kesehatan dalam masa Pandemi pada saat kampanye dan dengan semangat persatuan dan kesatuan menyatakan siap mensukseskan pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sintang Tahun 2020.

Selain itu memang yang harus kita perhatikan saat ini yakni bagaimana Pilkada kita bisa menjadi contoh bagi tempat lain, yakni terus menjaga kondisi yang kondisif, aman, sukses dan lancar, tampa merugikan siapapun dalam proses awal sampai akhirnya nanti,katanya.

Β “melalui ajang inilah, seluruh pihak memiliki komitmen untuk sukseskan Pilkada tingkatkan partisipasi pemilih dan Pilkada bebas covid 19. sehingga deklarasi yang dilaksanakan di Kabupaten masing-masing menyampaikan ke jajarannya yang berada di kecamatan hingga Desa agar semua melaksanakan Pilkada sesuai aturan dan mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Selaku wakil rakyat kami mengajak agar masyarakat sebagai warga Negara yang baik untuk datang ke TPS guna menyalurkan hal pilihnya pada tanggal 9 Desember nanti, dan kepada pihak terkait agar terus menyosialisasikan ke lapisan masyarakat berkenaan dengan kesiapan tempat pemungutan suara dan TPS sehat. sehingga ini akan memberikan jaminan kepada masyarakat yang memiliki hak pilih bisa nyaman datang untuk memberikan hak suaranya nanti,tegasnya.(Mr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *