Polisi Tangkap Residivis Pelaku Curas

( PONTIANAK) – Satuan anggota Polsek Pontianak Timur, telah mengamankan 1 orang laki-laki yang di duga melakukan tidak pidana Pencurian. Pelaku diduga San Bin Sam (19), beralamat Kelurahan Batulayang Kecamatan Pontianak Timur, Minggu ( 22 / 7 /2018 ).

( Foto dok humas polsek pontim untuk post kota pontianak).

Menurut Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar, bahwa kejadian bermula dari saudara San yang berkunjung ketempat korban Maimunah (42), jalan Tritura Gang. Askot 5 Rt.003/007, Kel. Tanjung Hilir Kecamatan Pontianak Timur.

Ada pun kronologis kejadian awal mula kejadian pada hari Senin tanggal 16 April 2018 sekitar jam 10.00 WIB, pelaku main kerumah korban dan pada saat korban lengah pelaku mengambil barang berupa 1 satu unit handpone merk oppo A37 warna putih yang terletak di depan TV dan membawanya pergi, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp.4.200.000 (empat juta dua ratus ribu rupiah) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pontianak Timur, beber Kompol Suhar.

Berdasarkan Laporan polisi, Anggota Reskrim segera mencari informasi keberadaan tersangka San dan diketahui Tsk berada di Jl. Batu Layang kemudian anggota lidik melakukan penangkapan terhadap tersangka dan di bawa ke Mapolsek Pontianak timur berikut barang Bukti 1 (satu) unit HP merk oppo A37 warna putih. Selain tersangka San mengakui perbuatannya, pungkas Kapolsek Pontianak Timur./ @be PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *