Polisi Tangkap Pengedar Sabu

Melawi- Poskotapontinak.com, Disampaikan bahwa pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2019 sekira jam 17.30 Wib, Personil Sat Res Narkoba Polres Melawi telah mengamankan 1 (satu) Orang laki-laki Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu.

Adapun Tempat kejadian berada di
Warkop Samping Cafe Ananda Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi dari proses penangkapan dan pengungkapan terpidana Narkotika tersebut, dari pelaku ditemukan barang berupa :  2 (Dua) paket kantong Klip transparan yang diduga narkotika jenis Sabu
1 (satu) buah plastik klip transparan,
1(satu) buah bungkus rokok ESSE warna biru, 1 (satu) unit HP OPPO warna putih.

Adapun Pelaku yang berhasil diamankan berindentitas, S Alias T Bin BK (Alm,), pria yang lahir di Sekadau tahun 1991, beralamat di Desa Kenyabur Baru Kec. Tempunak Kab. Sintang.

Adapun kronologis kejadian pada hari Kamis 24 Januari 2019 sekira jam 12.00, Personil Sat Resnarkoba mendapatkan Informasi dari Masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkotika yang dilakukan di seputaran Warkop Samping Cafe Ananda Desa Sidomulyo Kec. Nanga Pinoh Kab.Melawi, atas info tersebut dilakukan Penyelidikan dan Monitoring diseputaran Warkop samping Cafe Ananda sekira jam. 17.00 wib, terlihat seseorang dengan Gerak gerik yang mencurigakan berada di Warkop Samping Cafe Ananda.

Selanjutnya Anggota menghampiri orang tersebut menanyakan identitas, dari pengakuannya berinisial S selanjutnya dilakukan Pemeriksaan dan Penggeledahan Badan dan Padanya ditemukan 2 (dua) Paket Kantong plastik Klip Transparan yang diduga Narkotika jenis Sabu didalam bungkusan Rokok merek ESSE Warna Biru yang disimpan di saku sebelah kanan belakang beserta 1 (satu) unit HP merk OPPO Warna Putih.

Sementara terlapor beserta barang bukti dibawa ke Polres guna Pemeriksaan lebih lanjut jelas AKP Dedi F Siregar, S.I.P. M.A.P saat kmformasi awak media./ Jon


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *