Polisi Ringkus Pengedar Narkoba,1 Pelaku MD

Disinyalir Jaringan Perbatasan Entikong

( Foto : ist )

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Anggota Polisi Daerah Kalimantan Barat, kembali meringkus kawanan pelaku Narkoba, malam Jumat, (28/04/17) di jalur jalan Trans Kalimantan.

Informasi yang di himpun media ini menyebutkan, saat kejadian mobil dari arah jalan tran Kalimantan yang di curigai membawa Narkoba.

Sekitar pukul 01.00 Wib anggota Polisi melakukan pengintaian di depan IPDN jalan tran Kalimantan, razia setiap mobil yang lewat.

Sekitar pukul 02.00 wib, melintas mobil inova warna silver, diperiksa dan ditemukan sabu dalam tas warna orange.

Infonya, barang haram tersebut mau di bawa ke Rutan. Akhirnya, anggota membututinya, dan sampai depan Rutan keluar salah satu tahanan Rutan
untuk mengambil barang bukti tersebut, dan petugas menangkap tersangka, namun tersangka berusaha melarikan diri, akhirnya ditembak oleh tim dari Polda. Akhirnya pelaku dilarikan ke Dokes, namun akhirnya MD.

Menyikapi hal itu, Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go, SIK membenarkan kejadian tersebut.

“Disinyalir, pelaku ada yang berasal dari daerah perbatasan Balai Karangan dan Entikong, tapi nantilah kepastiannya karena masih dalam tahap penyelidikan pihak Polisi,”ungkap Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go, SIK, jumat (28/04/17) di Sanggau.

Hingga berita ini di turunkan, polisi masih menangani kasus ini secara dalam. (Firmus)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *