Polisi Peduli : Kapolres Beserta   Anggotanya Perbaiki Jalan Rusak di Melawi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MELAWI-KABAR,__Ketika kita mendengar kata yang berkaitan dengan Polisi,sudah pasti implementasi pikiran masyarakat mengarah pada hukum,lalulintas dan kamtibmas,namun seiring perkembangan Jaman Korp Bhayangkara terus melakukan pembenahan di tubuhnya,mulai dari pengayom dan pelindung masyarakat hingga Polisi Barometer.

Di Melawi, satu Contoh,buktinyata beberapa program Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis telah di jalan kan Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi dan sejumlah anggotanya.

Beberapa gebrakan yang bersentuhan langsungpun telah di rasakan oleh masyarakat,mulai dari Polisi membantu memperbaiki jalan jalan rusak,tanah longsor Polisi selalu terjun langsung ke lokasi, begitu juga dalam penanggulangan dampak bencana banjir bandang Polisi juga turut serta melakukan sejumlah bantuan sosial di tengah masyarakat yang tertimpa musibah,seperti kebakaran hingga bantuan sumbangan untuk masyarakat kurang mampu yang sedang sakit.

Berdasarkan pantauan Wartawan,sejak beberapa bulan lalu,Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi bersama para Kasat dan sejumlah anggotanya,mulai dari Kapolsek hingga Brigadir, Supir dan Masyarakat saling bahu-membahu mencagkul dan menimbun di sejumlah titik jalan rusak kendati telah bersatus jalan strategis Nasional,pada titik yang rusak seperti Semadin,Kebebu,Otak dan kecamatan Ella hilir,tak mengurangi rasa peduli AKBP Tris Supriadi dan anggotanya mencakul material bercampur lumpur demi kenyamanan dan ke amanan masyarakat pengendara berlalu lintas.

(29/1/2020),Saat di konfirmasi
Kapolres murah senyum ini mengatakan,apa yang di lakukan adalah bentuk rasa peduli dirinya kepada Masyarakat Melawi,khususnya pengedara,dan ini juga merupan program Presiden di mana salah satunya telah di paparkan oleh Bapak Kapolri.

“Saya hanya peduli bang,dan sudah tugas kami kasihan masyrakat,sementara jalan itu adalah akses satu satunya,bila terus di biarkan ekonomi masyarakat akan lumpuh,terserah orang mau ngomong apa,tujuan saya hanya membantu sebisa saya dan anggota,k belum lama ini.

Sementara salah satu Masyarakat pengguna jalan Nanga pinoh Ella hilir yang sering melewati jalan tersebut mengucapakan terimakasih atas kepedulian Polisi,khususnya Kepada Bapak Kapolres Melawi. ” Saya sangat Apresiasi kepada Pak Kapolres, ucap Usman Warga Ella  para Hilir.

Semoga pemangku kebijakan di Melawi ini tergugah pintu hatinya melihat keadaan jalan ini,terimakasih Pak kapolres dan Anggotanya telah bersusah payah menimbun jalan yang rusak,ucapnya.( Jon)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *