Polisi Peduli : Bantuan Sembako dan Himabau Warga Taati Anjuran Pemerintah Pakai Masker Saat Keluar Rumah

JAKARTA ! PKP : Kepedulian jajaran kepolisian kepada warga terdampak penyebaran covid-19 terus dilakukan. Kali ini Polsek Kembangan, Jakarta Barat, melalui Binmas Kelurahan Srengseng Aiptu Agus Riyanto mendistribusikan bantuan sembako berupa beras 5 kg, indomie 100 dan masker 2 buah, dari warga RW 012 kepada warga tidak mampu di RW 04 Srengseng, Kembangan Jakarta Barat, Kamis (7/5/2020).

Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat, Kompol Imam Iriawan mengatakan selain memberikan paket sembako, pihaknya memberikan himbauan agar tetap menaati anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah. Tidak hanya itu, juga dihimbau menggunakan masker saat berpergian, dan menjaga kesehatan.

“Juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas sehubungan dengan mewabahnya virus Corona agar warga tidak panik namun tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan. Kegiatan ini juga dilaksanakan guna untuk menjalin hubungan silaturahmi,” ujar Kompol Imam Iriawan.

Mereka yang mendapatkan bantuan sembako adalah masyarakat kurang mampu khususnya di RW 04 Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Paket sembako diantarkan langsung ke rumah-rumah warga.

“Paket sembako ini untuk meminimalisir kesulitan warga yang terdampak wabah virus Covid-19,” katanya Kapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kompol Imam Iriawan. (mam/wan)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *