Polisi Diujung Negeri Berbagi, Polsek Siding Serahkan Bansos Sembako

POSTKOTAPONTIANAK.COM

BENGKAYANG – Polsek Siding Polres Bengkayang memberikan Bantuan Sosial kepada warga masyarakat kec.Siding dalam rangka Peduli Darurat Covid-19 kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19, Sabtu (18/04/20).

Kegiatan Bansos oleh Polsek Siding yaitu untuk membantu meringankan kebutuhan sembako sehingga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat berupa Gula Pasir, Minyak Goreng dan Mie Instan.

Pembagiannya dilakukan di Mako Polsek Siding maupun secara Door To Door dengan mengantar ke rumah warga oleh Personil Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Siding Ipda Aap Affian menjelaskan bahwa pelaksanaan Bansos berupa pembagian sembako kepada warga bahwa dalam rangka peduli Kemanusian terkait adanya wabah pandemik Covid-19 yang sedang melanda di Indonesia.

“Kami berupaya menggalang dana untuk melaksanakan bansos berupa sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat didesa Siding sebanyak 60 KK agar bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Siding”, ucap Kapolsek Siding.

Masyarakat sangat berterima kasih merasa terbantu karena Polsek Siding telah peduli kepada masyarakat kecamatan Siding yang merupakan wilayah perbatasan dengan negara tetangga Malaysia disaat darurat Wabah Covid-19. (Kur)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *