Polisi Bersama Tim Gugus Tugas Kecamatan Sungai Betung Lakukan Penyemprotan Desinfektan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

BENGKAYANG – Penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman warga sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di Desa Karya Bhakti Kec. Sungai Betung Kab. Bengkayang. Rabu, (13/05/2020) sore.

Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan satgas relawan Covid-19 bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Betung Bripka Lipus, di pemukiman masyarakat dalam upaya pencegahan penularan wabah Virus Covid 19, di Desa Karya Bhakti Kec. Sungai Betung.

Kapolsek Sungai Betung Iptu Teguh Wiyono mengungkapkan “penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan tim satgas relawan Covid-19 Desa Karya Bhakti di rumah warga, fasilitas umum seperti sekolah dan gereja sebagai langkah antisipasi terhadap penyebaran wabah Virus Covid-19,” ungkapnya.

Lanjut, disaat penyemprotan disampaikan juga himbauan kepada masyarakat dan ajakan untuk bersama – sama mencegah Virus ini agar tidak masuk dan menyebar di wilayah Sungai Betung, dimana penyemprotan ini dilakukan secara berkelanjutan Tutup Kapolsek Iptu Teguh Wiyono.(KI)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *