Polisi Amankan Tiga Orang Diduga Terlibat Pengedar Narkoba

SANGGAU – Jajaran Polsek Sekayam, Kabupaten Sanggau, mamang cukup jeli,informa si yang didapat dari masyarakat adanya jaringan pengedar Narkoba tidak disia-siakan.

Berbekal informasi tersebut mereka langsung ke TKP, kesebuah kamar No 2, hotel Prambanan terletak dijalan Lintas Sekayam , Desa Balai Karangan.pada jum’at jumat (17/1) pukul 22.00 wib.

Penghuni kamar Ar dan Ab diperiksa petugas, demikian juga dengan barang bawaannya. Hasilnya,ditemukan barang bukti berupa dua bungkus besar teh tarik dan white cofee yang berisi tiga puluh bungkus  diduga berisi narkoba jenis sabu, yang disimpan dalam tas kecil warna merah kemudian dimasukkan dalam tas besar warna biru.

Tak sampai disitu, hasil pemeriksaan terhadap kedua orang ini, menyebut seseorang berinisial H yang alamat Dusun Rintau Desa Bungkang Kecamatan Sekayam,dan Polisi bergerak cepat alhasil H dicakok polusi,tanpa perlawanan.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond.M
Masengi S.IK.MH ketika dikonfirmasikan mengenai penangkapan tetsebut membenarkan, pihaknya telah menangkap 3 orang yang diduga terlibat dalam pengedaran Narkoba.

Kini ketiga orang itu kita aman kan beserta barang buktinya untuk pengembangan lebih lanjut, ungkap Kapolres Sanggau.

/H2H/redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *