Police Goes To School, Kasat Lantas Himbau Para Pelajar Untuk Tertib Berlalu Lintas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak-Kalbar, Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Kota melaksanakan kegiatan Police Goes To School di Sekolah SMTI Pontianak, senin (17/2/2020)

Kegiatan ini dibuka oleh Moderator Iptu Gunadi,S.SOS Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Pontianak Kota dengan memberikan gambaran situasi lalu lintas di wilah Kota Pontianak.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah sebagai narasumber menyampaikan tentang kejadian kecelakaan lalu lintas 4 tahun terakhir yang terjadi di dua wilayah yaitu wilayah Kota Pontianak dan sebagian wilayah Kab Kuburaya.

“ Dari data Sat Lantas Polresta Pontianak Kota kejadian kecelakaan lalu lintas 4 tahun terakhir yang terjadi di dua wilayah yaitu wilayah Kota Pontianak dan sebagian wilayah Kab Kuburaya yang melibatkan para pelajar/kaum millennial baik sebagai korban maupun sebagai tersangka kasus laka lantas.” Ujar Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan, kami mengajak para pelajar untuk selalu tertib dalam berlalu lintas sehingga akan mengurangi terjadinya pelanggaran dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas korban Fatalitas.

Para pelajar sangat antusias mengikuti kegiatan Police Goes To School di Sekolah SMTI Pontianak serta mendapatkan tanggapan yang positif baik dari para Pelajar maupun Guru sekolah./rs-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *