Polda Kalbar Terus Gencarkan Vaksinasi di Enam Tempat Target sebanyak 590 Orang

Interaksi Masyarakat sangat Tinggi disaat bulan Ramadhan ini. adapun yang menjadi sasaran Polda Kalabar adalah di Kota Pontianak

PONTIANAK, KALBAR ( PKP ) – Menjelang mudik Lebaran Idul Fitri 2022, Polda Kalbar terus gencarkan pelaksanaan vaksinasi. Khususnya di Wilayah Kota Pontianak.

Vaksinasi ini dilaksanakan di enam tempat berbeda selama dua hari, mulai tanggal 9 sampai 10 April 2022.

Kabiddokkes Polda Kalbar Kombes Pol Waloejo Noegroho mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal ini dilaksanakan selama dua hari dengan target mencapai 590 Vaksinasi Covid-19.

“Hari ini vaksinasi dilaksanakan di SD Suster Pontianak, Masjid Raya Mujahidin, Masjid Al Asyraf dan Halaman Kantor Gubernur dengan jumlah peserta vaksin 460 orang,” katanya, Sabtu (9/4).

Dan untuk besok juga akan dilaksanakan vaksinasi di Masjid Raya Mujahidin dan Halaman Kantor Gubernur dengan jumlah peserta vaksin sebanyak 130 orang.

Dijelaskannya bahwa vaksinasi ini dilakukan dengan sasaran masyarakat Kota Pontianak , baik itu lansia maupun para remaja yang berusia 12 tahun keatas.

Menurut Waloejo, untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mari bersama-sama lakukan vaksinasi dosis I, II dan Booster serta selalu mematuhi protokol Kesehatan.

//,Muly//


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.