Polda Kalbar Hadiri Kegiatan Vaksin di PLN Wilayah Kalbar

Ikut program kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia

Kubu Raya, 16 Februari 2022. Berkolaborasi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Kalbar dan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, PLN Kalbar gelar kegiatan booster vaksin di Ruang Integritas Kantor Wilayah Kalbar, Jalan Adisucipto Kabupaten Kubu Raya, pada Rabu (16/2).

Kegiatan yang diikuti hingga ratusan Pegawai dan tenaga Alih Daya dilingkungan PLN Group Kalimantan Barat ini,dihadiri dihadiri Kapolda Kalbar, Irjen Suryanbodo Asmoro, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, H,Marijan.,S.Pd,M.Kes

Dalam kesempatan itu General Manager PLN Kalbar, Yohanes Avilia Ari Dartomo mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung program vaksinasi pemerintah.

Dalam hal itu dengan mengikuti gelaran vaksinasi yang difasilitasi oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Barat.

Dalam kegiatan tersebut PLN UIW Kalbar telah melaksanakan vaksinasi kesatu dan kedua dengan persentase 100 % dari 745 orang pegawai dan 2.368 orang tenaga ahli daya. Untuk booster vaksin masih dalam proses pelaksanaannya, termasuk hari ini dengan jumlah vaksin yang tersedia kurang lebih 300 dosis vaksin,” terang Ari.

Dalam kesempatan itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalbar yang telah memfasilitasi PLN dalam vaksinasi Booster ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolda Kalimantan Barat yang telah memfasilitasi kegiatan Booster Vaksinasi ini yang diadakan secara serentak di Indonesia,” ucapnya.

_Percepat Program Vaksinasi_

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat , Irjen Suryanbodo Asmoro, dalam laporannya menyebutkan bahwa terdapat beberapa titik lokasi vaksinasi di Kabupaten Kubu Raya.

“Vaksinasi yang sudah dilaksanakan di Kabupaten Kubu Raya tersebar di.25 titik, dengan jumlah vaksinasi sebanyak 3.812 orang. Dan di PLN Kalbar sendiri kami menyiapkan Booster vaksin untuk sekitar 300 dosis,” Jelasnya.

Dia juga menjelaskan,beberapa hal terkait rencana vaksinasi diseluruh Kalbar dan ketersediaan obat-obatan serta oksigen untuk penanganan covid 19.

“Rencananya kami akan melaksanakan vaksinasi di seluruh Kalbar dengan jumlah 257 titik lokasi dan target 25.088 dosis/orang,” imbuhnya.

Pihaknya juga akan memastikan ketersediaan oksigen sebanyak 52.288 tabung dengan jumlah tabung yang terisi sebanyak 13.937 tabung atau sekitar 27%, yang tersedia untuk empat minggu kedepan, serta memastikan stock obat-obatan *Kolaborasi Polda Kalbar dan PLN Kalbar Gelar Booster Vaksin, Ratusan Karyawan Antusias Ikut Divaksin*

_Ikut program kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia_

Kubu Raya, 16 Februari 2022. Berkolaborasi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Kalbar dan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, PLN Kalbar gelar kegiatan booster vaksin di Ruang Integritas Kantor Wilayah Kalbar, Jalan Adisucipto Kabupaten Kubu Raya, pada Rabu (16/2).

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan Pegawai dan tenaga Alih Daya dilingkungan PLN Group Kalimantan Barat ini juga dihadiri oleh Kapolda Kalbar, Irjen Suryanbodo Asmoro, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, Marijan.

General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo, mengatakan bahwa pihaknya mendukung program vaksinasi pemerintah dengan mengikuti gelaran vaksinasi yang difasilitasi oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Barat.

“PLN UIW Kalbar telah melaksanakan vaksinasi satu dan dua dengan persentase 100 % dari 745 orang pegawai dan 2.368 orang tenaga ahli daya. Untuk booster vaksin masih dalam proses pelaksanaannya, termasuk hari ini dengan jumlah vaksin yang tersedia kurang lebih 300 dosis vaksin,” terang Ari.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalbar yang telah memfasilitasi PLN dalam vaksinasi booster ini.
“Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolda Kalimantan Barat yang telah memfasilitasi kegiatan booster vaksinasi ini yang diadakan secara serentak di Indonesia,” ucapnya.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat , Irjen Suryanbodo Asmoro, dalam laporannya menyebutkan bahwa terdapat beberapa titik lokasi vaksinasi di Kabupaten Kubu Raya.

“Vaksinasi yang sudah dilaksanakan di Kabupaten Kubu Raya tersebar di 25 titik, dengan jumlah vaksinasi sebanyak 3.812 orang. Di PLN Kalbar sendiri kami menyiapkan booster vaksin untuk sekitar 300 dosis,” Jelasnya.

Ia juga menjelaskan beberapa hal terkait rencana vaksinasi diseluruh Kalbar dan ketersediaan obat-obatan serta oksigen untuk penanganan covid 19.

“Rencananya kami akan melaksanakan vaksinasi di seluruh Kalbar dengan jumlah 257 titik lokasi dan target 25.088 dosis/orang,” imbuhnya.

Pihaknya juga akan memastikan ketersediaan oksigen sebanyak 52.288 tabung dengan jumlah tabung yang terisi sebanyak 13.937 tabung atau sekitar 27%, yang tersedia untuk empat minggu kedepan, serta memastikan stock obat-obatan untuk penangan Covid 19 masih tersedia untuk tiga minggu kedepan.

“Sesuai arahan bapak Presiden dan bapak Kapolri, kami akan terus melakukan percepatan vaksinasi khususnya bagi lansia dan anak-anak dengan kegiatan Door to Door, Vaksinasi Mobile dan Vaksinasi ke Sekolah-sekolah, serta menggiatkan Satgas Covid 19 dalam pelaksanaan operasi justisia untuk mendorong masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” Ujarnya.

Diketahui program Vaksinasi Booster ini digelar oleh Kepolisian Republik Indonesia serentak di beberapa daerah/titik lokasi se-Indonesia dengan peserta dari mulai lansia dan yang telah menerima vaksin kedua dalam jangka waktu enam bulan terakhir. masih tersedia untuk tiga minggu kedepan.

“Sesuai arahan Presiden dan bapak Kapolri, kami akan terus melakukan percepatan vaksinasi khususnya bagi lansia dan anak-anak dengan kegiatan Door to Door, Vaksinasi Mobile dan Vaksinasi ke Sekolah-sekolah, serta menggiatkan Satgas Covid 19 dalam pelaksanaan operasi justisia untuk mendorong masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” Ujarnya.

Diketahui program Vaksinasi Booster ini digelar oleh Kepolisian Republik Indonesia secara serentak di beberapa daerah/titik lokasi se-Indonesia.

Dengan peserta dari mulai lansia dan yang telah menerima vaksin kedua dalam jangka waktu enam bulan terakhir pungkasnya

.// Muly // Post Kota Pontianak


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.