Polda Kalbar Gelar Rakernis Fungsi Propam TA 2022

PONTIANAK, KALBAR ( PKP ) – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kalbar menggelar Rapat Kinerja Teknis (Rakernis) Tahun Anggaran 2022.

Pelaksanan Rakernis tersebut dilaksanakan secara virtual dengan Polres Jajaran dan dipimpin oleh Kabid Propam Polda Kalbar Kombes Pol Andree Ghama Putra, Rabu (6/4).

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tatap muka yang di ikuti oleh para Kasubbid, Kasubbag dan perwira Bidpropam Polda Kalbar serta melalui daring zoom meeting yang di ikuti oleh para Kasi Poropam jajaran Polres dan Kanit Provos jajaran Polsek,” ujarnya.

Rakernis ini juga dalam rangka meneruskan petunjuk dan arahan pimpinan Polri, serta sebagai sarana sharing dan berbagi informasi untuk menyamakan persepsi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan khususnya bagi para personil pengemban fungsi Propam jajaran Polda Kalbar.

“Serta mampu memprediksi peningkatan pelanggaran anggota Polri, memastikan tahapan pelayanan dan penanganan dapat disahkan secara tuntas,” jelasnya.

Lanjutnya, memperbarui SOP pelayanan dan penanganan dalam pengawasan internal, serta mampu menjadi role model sebagai pengawasan internal.

Penulis : Bripda Juni

// Muly//


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.