Polda Kalbar Gelar Lomba Film Iklan Layanan Masyarakat dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-76

 

Polda Kalbar
Polda Kalbar Gelar Lomba Foto Bhayangkara./ Foto dok Humas. ( postkotapontianak.com )

PONTIANAK ( PKP )  – Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menggelar Lomba Foto Iklan Layanan Masyarakat dengan tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi.

Struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh – indonesia tumbuh” dan pendaftaran terhitung sejak 10 Juni hingga 25 Juni 2022. Kamis ( 16/6 )

Lomba tersebut nantinya berupa pembuatan karya dalam bentuk video dengan durasi 30- 60 detik

. Film Iklan layanan masyarakat dapat diambil melalui Handphone, kamera DLSR

Mirrorless dan kamera lainya dengan kriteria : format H.264/mp4, Bitrate Audio 128 Kbps, aspek rasio 16:9 dan ukuran maksimal 60 Mb.

Karya peserta merupakan karya orisinil ( tidak plagiat ) dan tidak pernah atau diikutsertakan dalam kompetisi apapun, selanjutnya terdapat beberapa sub tema dalam karya yang dilombakan dengan objek antara lain : Permasalahan lahan sawit, kebakaran hutan dan lahan ( karhutla ) dan sinergi Polri-masyarakat dalam menjaga kamtibmas

. Para peserta yang akan mengikuti lomba Film Iklan Layanan Masyarakat tersebut dapat memilih salah satu sub tema yang telah ditentukan.

Adapun registrasi peserta lomba tersebut telah dimulai sejak 10 Juni hingga 25 Juni 2022 secara online di website www.tribratanewskalbar.com

kemudian apabila masyarakat yang akan mengikuti lomba mengalami hambatan dalam pengiriman karya secara online dapat menghubungi contact person 085347940745 ( Syamsul Munir ).

Selanjutnya, karya peserta lomba akan dikurasi pada tanggal 26 sampai 27 Juni 2022 oleh para juri yang merupakan professional dalam bidang Fotografi ( Photographer ternama ), bidang periklanan ( pihak stasiun televisi ) dan pihak dari kepolisian ( Bid Humas Polda Kalbar ).

Penulis : Bripka Syamsul Munir /Muly Post Kota Ponrianak


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.