Polantas Peduli COVID-19 Sat Lantas Polres Majalengka Sosialisas Perkembangan Pandemik Virus Corona Di P.O Bus Parawisata

 

MAJALENGKA – POSTKOTAPONTIANAK.COM

Dalam rangka mendukung Program Pemerintah, Satlantas Polres Majalengka melaksanakan Kegiatan Sosialisasi dengan tema Polantas Peduli COVID-19 Guna mengantisipasi Perkembangan Pandemi Virus Corona (Covid-19) di P.O Bus Parawisata, Sabtu (21/03/2020).

Kegiatan Sosialisasi pelaksanaan Polantas Peduli COVID-19 adalah kegitan Dikmas Lantas terkait Kamseltibcarlantas dan Sosialisasi tentang COVID-19 kepada Staf Pengurus, Awak Angkutan, serta Pemberian Handsanitizer kepada penumpang dalam rangka antisipasi penyebaran COVID-19.

Dalam pelaksanaannya kegiatan dimaksud yakni himbauan kepada Staf Pengurus dan awak angkutan Bus untuk senantiasa memberikan pelayanan kesehatan kepada penumpang dengan menyediakan Handsanitizer.

Selain itu himbauan dan sosialisasi kepada penumpang terkait COVID-19, serta memberikan Handsanitizer sebagai upaya nyata kepedulian Polantas Terkait COVID-19.

Pemberian Handsanitizer ini sebagai upaya nyata Satlantas Polres Majalengka dalam menindak lanjuti Program Pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Polantas Peduli COVID-19 ini berdampak pada kesehatan Para Awak Angkutan dan Penumpang yang tentunya mencegah penyebaran Covis-19 kepada masyarakat lainnya termasuk merupakan kerabat, tetangga atau pun sanak saudaranya dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat.

Dengan tidak adanya potensi sumber penyakit tentunya dapat meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat sehingga dapat menangkal atau mencegah penyebaran Virus Corona, agar tubuh tetap sehat dan Prima.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *