PLT Kalapas Prempuan Pontianak Sambut Baik Kunjungan Kakanwil Kalbar

KUBU RAYA ( PKP ) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Pria Wibawa, didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ika Yusanti, melakukan kunjungan ke Lapas Perempuan Kelas IIA Pontianak, Sabtu (28/05)

Kakanwil disambut langsung oleh Plt. Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Pontianak, Sahduriman beserta jajaran, dengan diawali laporan petugas Penjaga Pintu Utama (P2U) yang melaporkan kondisi dan isi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Bersama dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar melewati portir dan langsung mengecek sarana dan prasarana yang tersedia di dalam Lapas.

Pria mengecek secara langsung menu makanan yang tersedia di dapur lapas serta kerajinan tangan yang dibuat oleh WBP di ruang kegiatan kerja.

Selanjutnya Kakanwil mengecek blok hunian Lapas, pada kesempatan yang sama Kakanwil juga menyampaikan pesan kepada semua WBP untuk memperbanyak ibadah sesuai keyakinan dalam menjalani pidana, taati setiap peraturan dalam Lapas, patuhi petugas, tingkatkan kebersihan baik kamar, blok.

Bahkan berpesan menjaga lingkungan dalam Lapas serta jauhi narkoba dan sebaiknya mengikuti setiap program pembinaan kemandirian sebagai bekal kelak jika bebas sebagai tujuan Pemasyarakatan,pungkasnya

## Muly Post Kota Pontianak ##


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.