PLN Ranting Nanga Pinoh Lakukan Perbaikan Kabel Jaringan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MELAWI, Masyarakat kota nanga pinoh khususnya yang berdomisili di sekitar Pasar Sayur saat ini sudah merasa aman dari gangguan kabel PLN Kabel sedang diperbaiki.(yahya PKP)yang selama ini selalu menghantui kehidupan warga, apalagi musim penghujan, angin rebut disertai petir. Pada tanggal 10 Desember 2014, pihak PLN Ranting Nanga Pinoh merealisasikan janjinya untuk merubah posisi kabel induk yang hanya berjarak ± 30 cm – 50 cm dari atap rumah warga.

Seperti beritakan salah satu media cetak ini pada edisi Nomor : 0211 bulan November 2014 bahwa posisi kabel yang sangat berdekatan dengan rumah sehingga takut terjadi kembali konsleting yang sudah mengakibatkan satu orang warga meninggal dunia dan satu orang luka parah.

Sebelumnya pihak PLN Merubah, memperbaiki posisi kabel, wakil pimpinan Ranting PLN Nanga Pinoh, Lumban Tobing kepada masyarakat, melalui media ini dan LSM NCW, tanggal 10 Desember 2014, PLN Ranting Nanga Pinoh akan segera mengadakan perbaikan pada kabel dimaksud dan kenyataannya apa yang dijanjikan oleh Lumban Tobing itu benar-benar dilaksanakan, dan saat ini masyarakat disekitar sudah merasas aman dan mengucapkan terima kasih yang tidak kepada Media dan Koordinator NCW yang telah berupaya menjembatani dan menetralisir kegelisahan warga sekitar selama ini terhadap layanan Pihak PLN.

“ Harapan kami kemudian hari agar pihak PLN bisa langsung mengambil sikap yang positif atas pengaduan-pengaduan dari masyarakat,” ujar Edy salah seorang anggota masyarakat.

Jadi kembali kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan pemerintahan, tidak segampang kita membalikkan telapan tangan. semua masyrakat oleh pelaksana pemerintahan sesuai dengan fungsinya benar-benar dapat dilaksanakan.

Selain layanan yang prima terhadap masyarakat adalah merupakan kunci kesuksesan dan kesejahteraan terhadap masyarakat sukses dan sejahtera adalah merupakan kunci persatuan dan kesatuan bangsa kita, ujar Benny Panjaitan (Koordinator NCW Wilayah Timur Kalbar) dan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah harus benar-bena dijaga dan dipublikasikan (Joni/PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *