PLG : GOLKAR KEMBALI DIGEMPUR, KUDETA POLITIK INI TAK AKAN BERHASIL

JAKARTA-Persatuan Loyalis Golkar adanya kudeta terhadap Ketua Umum Setya Novanto dari pucuk pimpinan Partai Golkar sangatlah tidak etis dan tidak mempunyai rasa kemanusiaan.

Peralihan Kepemimpinan Ketua Umum haruslah melalui Munaslub, bukan pada rapat Pleno yang dilakukan semalam yang menghasilkan Airlangga menjadi Ketua Umum Kata Presedium Sekber PLG Cupli Risman, Jakarta Kamis, (14/12)

Cupli risman mengatakan bahwa Kudeta yang dilakukan oleh sekelompok pengurus DPP Partai Golkar terhadap Ketua Umum Partai Golkar, saat ini masih dipegang Setya Novanto tidak akan berjalan dengan sempurna.

“Hal ini bisa memicu perpecahan dan mengakibatkan status QUO terhadap Partai. Jadi kalau mau hancur, ya hancur semua dan berakibat Partai Golkar tidak bisa ikut dalam Pilkada Tahun 2018,” pungkasnya.

Perlu diingat bahwa sampai saat ini PLG hanya mengakui kepemipinan Setya Novanto Sebagai Ketum Golkar, dalam waktu dekat PLG akan bertemu SN untuk melakukan revitalisasi Pengurus DPP Partai Golkar

” Mengambil langkah langkah politik kedepan untuk menolak Munaslub Golkar tidak sesuau Ad/Art serta PO,” tutup Cupli Risman (raja paluta rambe)

( Foto :  Cupli Risman (PLG) Memeluk SN di saat akhir persidangan ).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *