Pimpin Apel Pagi Di Mapolsek Pontianak Kota, Ini Arahan Wakapolresta Pontianak Kota Akbp Imam Riyadi, S.IK

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KALBAR : PONTIANAK,-“Wakapolresta Pontianak AKBP Imam Riyadi Akbp Imam Riyadi, S.IK, MH, memimpin kegiatan pelaksanaan apel pagi di Mapolsek Pontianak Kota, Selasa ( 30/3/21).

Sebanyak 39 (tiga puluh sembilan) personil Polsek Pontianak Kota hadir dalam kegiatan apel pagi tersebut

Sebelum memberikan arahan terlebih dahulu Wakapolresta Pontianak memeriksa satu persatu sikap tampang maupun seragam dinas yang dipakai personil Polsek Pontianak Kota.

Tim Spartan Sat Samapta Polres Kubu Raya Amankan Seorang Pria Bobol Rumah Makan

Personil Gabungan Polres Kubu Raya dan Polsek Sungai Kakap Laksanakan Patroli Blue Night

Mempermudah identifikasi di TKP Kapolsek Pontianak Timur : Akp Prayitno Himbau Tempat Ibadah dipasang CCTV

Dalam arahannya kali ini Akbp Imam Riyadi mengajak seluruh personil Polsek Pontianak Kota untuk selalu tetap bersyukur karena telah menjadi bagian dari anggota kepolisian sebab dari institusi kepolisian ini lah kita bisa dan dapat menghidupi keluarga masing masing,” Katanya.

“Maka dari itu mari kita rawat dan kita jaga bersama Mako Polsek Pontianak Kota ini,” Ujar Waka Polresta Pontianak Kota.

Lebih lanjut, Akbp Imam Riyadi tak bosan bosannya mengingatkan anggota Polsek Pontianak Kota untuk selalu semangat dalam bertugas, selalu siaga (on call) dan menjaga kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas sehari hari,”Ungkapnya.

Diakhir arahannya Waka Polresta Pontianak Kota menghimbau kepada seluruh personil untuk berperan aktif dalam memajukan serta menjaga nama baik kesatuan Polsek Pontianak Kota, kalau bukan kita siapa lagi,” Akhirnya./*r-Humas Polsek Kota.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.