Pilkada Mendatang

Politisi PPP : Partai Politik Masih Lakukan Penjajakan

Politisi PPP Kota Depok, Mazab (Ist)
Politisi PPP Kota Depok, Mazab (Ist)

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! DEPOK-Menjelang pelaksanaan Pilkada Depok pada 9 Desember 2015 mendatang,semua partai politik masih melakukan penjajakan dan menimbang-nimbang calon dari kader yang ada di masing-masing partai. Namun Kota Depok kedepan perlu figur baru sebagai walikota yang bisa mengerti warganya dan meningkatkan perkembangan Kotanya.

“Namun ketika ada nama-nama yang muncul kemudian dicoba dan dipasang-pasangkan dengan calon lain, itu baru sebatas wacana belum pasti,” ujar Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Mazhab HM, kepada wartawan kemarin, di Depok.

Mazab mengakui, bahwa dari PPP Kota Depok, karena dinilai dirinya paling senior , bahkan sudah 5 kali berturut-turut menjadi anggota DPRD Kota Depok. Kendati PPP Depok hanya meraih 4 kursi di DPRD, jadi harus menggalang koalisi dengan partai lain. Maka dari itu nama Mazab lah yang di usung dari PPP Kota Depok.

 “Namun semuanya belum ada yang jelas, makanya kita melakukan penjajakan dulu dengan beberapa partai. Namun di beberapa wilayah sudah ada barisan pendukung sekaligus tim pemenangannya sebagai calon walikota atau wakil walikota,” ucapnya./Faldi/Sudrajat


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *