Pilkada Depok 2015 : Partai Gerindra Masuk ke KDB Bakal Terjadi

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! DEPOK-Semakin solidnya Koalisi Depok Bersatu (KDB), bahkan terlebih menariknya lagi Partai

Ketua DPD PAN, Hasbullah Rahmad dan Ketua DPC Gerindra,   Pradi Supriyatna (Said)
Ketua DPD PAN, Hasbullah Rahmad dan Ketua DPC Gerindra, Pradi Supriyatna (Said)

Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) masuk ke dalam gerbong koalisi sepertinya bakal menjadi kenyataan. Sebab terlihat Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Kota Depok, Pradi Supriyatna mendatangi kediaman Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Hasbullah Rahmad.

“Saya sengaja datang ke kediaman Bang Hasbullah karena ingin silaturahmi, sekaligus melakukan komunikasi politik dengan teman-teman KDB. Kalau ada pertanyaan apakah Gerindra masuk ke KDB, saya tegaskan segala kemungkinan bisa terjadi. Semua tergantung DPP,” ujar Pradi Supriatna, kepada sejumlah pewarta kemarin.

Dia menjelaskan, bahwa dirinya mendapat tugas dari DPP untuk melakukan komunikasi dengan seluruh partai politik peserta Pilkada. Namun, ia belum dapat memastikan nama siapa yang akan dicalonkan dari Partai Gerindra.

“Keenam nama yang mendaftar ke Gerindra sudah diserahkan ke DPD Gerindra, dari keenam nama itu kader Gerindra hanya saya seorang,” jelas Pradi.

Pradi berharap Pilkada dapat berjalan dengan damai, tidak ada ekses untuk berkonflik maupun untuk memanas-manaskan suasana. Ia meyakini warga Depok tidak menginginkan Pilkada berdarah-darah karena itu sangat merugikan warga Depok sendiri.

“Kita para pengurus partai harus bersepakat untuk itu agar Depok tidak terjadi kerusuhan,” imbuhnya./Faldi/Sudrajat/


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *