Pilkada 2020 Relawan Sohib Bang Pradi Ajak Masyarakat Jangan Golput

BACA JUGA

Peringati Hari Jadi Lalu Lintas ke 65 Tahun, Polda Kalbar Salurkan 300 Paket Sembako

FPI Mempawah Bagikan Ribuan Masker Dukung Perbup No.50 Tahun 2020 Pemkab Mempawah

Antisipasi Covid-19, Piket Kodim Mempawah Cek Suhu Tubuh Anggota

Gelar Quick Wins Giat VI, Sat Polair Polres Mempawah Sosialisasi Wajib Makai Masker Kepada Nelayan Desa Semudun

Download Applikasi BeUjek Yuk

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

PKP : KOTA DEPOK — Ketua Relawan Sohib Bang Pradi, Bunyamin mengungkapkan, bahwa untuk memastikan masyarakat Kota Depok memiliki hak suara di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Depok, Desember 2020 ini.

“Maka, sebanyak 220.000 relawan Sohib Bang Pradi akan terjung langsung ke tingkat rukun tetangga (RT), untuk memastikan mereka terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Jadi, kami membantu masyarakat Depok untuk terdaftar dalam DPT. Bahkan, kami datang ke masyarakat secara door to door,” ujar Bang Ben, sapaan akrab Bunyamin, usai deklarasi pemenangan Pradi-Afifah.

Dia menyebutkan, bahwa selain membantu masyarakat Deppk untuk tidak golput, maka relawanan pun akan menampung aspirasi warga dan kemudian memberikan solusi agar mereka memberikan hal suaranya.

“Kami juga menampung aspirasi masyarakat dan akan menjadikan keinginan warga itu terwujudkan bersama Pradi-Afifah,” papar Bang Ben.

Bang Beng juga menambahkan, bahwa begitu derasnya arus perubahan di masyarakat Kota Depok membuat Pradi-Afifah mendapatkan banyak dukungan. Dukungan itu datang langsung dari akar rumput. Seperti, banyak warga di tingkat RT dan RW di Kota Depok yang sudah menyatakan dukungannya saat relawan Sohib Bang Pradi terjun ke lapangan.

“Artinya, dengan banyak sekali organisasi yang sudah memberikan dukungannya. Mulai dari organisasi massa, majelis taklim, dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM). Makanya kami yakin Pradi-Afifah menang di Pilkada Desember 2020 ini,” tandasnya.

SAID.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *