Petugas Kepolsian Resor Majalengka Mulai Mengaktifkan 6 Pos Check Point Untuk Pemeriksaan Kendaraan yang Masuk

MAJALENGKA ! PKP : Petugas Kepolsian Resor Majalengka mulai mengaktifkan 6 Pos check point untuk pemeriksaan kendaraan yang masuk ke Majalengka. Check Point pos ini berada di titik masuk dan keluar di Kabupaten Majalengka. Minggu (26/4/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan 6 check point pos berada di Kecamatan Kadipaten, Kecamatan Sindangwangi, Kecamatan Jatitujuh, Gerbang Tol Sumberjaya dan Gerbang Tol Kertajati serta Pos check Point berada di BIJB Kertajati, check point pos ini adalah titik masuknya orang ke Majalengka,” kata AKBP Bismo.

Dikatakan AKBP Bismo, titik-titik itulah Sejumlah anggota Polres Majalengka memberhentikan mobil dan sepeda motor yang hendak memasuki Kabupaten Majalengka dilakukan Check Point dengan cara pemeriksaan suhu badan oleh tim kesehatan yang sudah ditempatkan di Pos Pam-pos pam dan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan – kendaraan yang datang dari luar Majalengka dalam rangka memutus mata rantai Covid – 19,” ungkapnya.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso juga berpesan pada anggotanya untuk selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sekitar.

Kapolres meminta agar anggotanya mau menggalang masyarakat sekitar untuk bekerjasama membantu pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2020.

“Pembuatan check point pos ini dalam rangka percepatan penanganan covid-19 di Majalengka,” tandas Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso./*

(mam)

(Postkotapontianak.com/ abe Pers)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *