Pesta Sabu Dirumah Kontrakan, 2 Pasang Diamankan, Salah Seorang Oknum Polisi

Poskotapontianak.Com

Mempawah – Warga Perumahan Komplek Rubini Permai jalan Dr. Rubini Mempawah, dikejutkan akan kehadiran Tim Satnarkoba Polda Kalbar, Sabtu (08/01/2021).

Sigap dan tangkas, Tim Satnarkoba berhasil Mengamankan paea pelaku yang asik melakukan pesta Narkoba di salah satu rumah kontrakan, alhasil mengamankan 2 orang pria dan 2 orang wanita, dimana dari keempat orang yang diamankan salah satunya adalah oknum polisi aktip di Polres Mempawah.

Ayah Usman salah satu Ketua Rukun Warga di jalan Dr Rubini Mempawah dan didampingi Muhammad Watif sampaikan, bahwa dirinya di beritahukan melalui via telpon whatsaap untuk segera datang di perumahan Komplek Rubini Permai, karena ada kedatangan Tim Satnarkoba Polda Kalbar akan melakukan Penangkapan.

Rumah Kontrakan Disergap Polisi

“Saya dihuhubungi oleh pak Watif, karena ada penangkapan warga yang lagi menggunakan Narkoba,” ucapnya.

Songsong TMMD ke-110, Pangdam XII/TPR Terima Paparan Kesiapan Para Dansatgas

Camat Nanga Pinoh Hadiri Pertemuan dan Selesaikan Masalah

“Namun, karena saat itu akan melakukan ibadah Sholat Ashar, saya sholat terlebih dahulu, setelah itu datang ke lokasi kejadian,” jelasnya.

“Saat tiba, polisi sudah mengamankan 4 orang pelaku, 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan,” ucapnya.

Perkataan Ketua RW Ayah Usman dibenarkan oleh warga perumahan Rubini Permai M. Watif, dimana letak rumahnya berbelakangan dengan rumah TKP.

Lanjut dikatakan, bahwa hasil penangkapan tersebut, Tim Satnarkoba Polda Kalbar mengamankan Barang Bukti 2 bungkus klip kecil yang terlihat narkoba jenis sabu dan alat hisap.

Usai melakukan penangkapan kepada 4 orang tersebut, Tim Satnarkoba Polda Kalbar langsung mengamankan kepada para tersangka untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(Guns).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.