Pesan Kamtibmas Pada Warga Jaga Setuasi Aman dan Konduksif

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – KALBAR, Bhabinamtibmas Kelurahan tanjung hilir melaksanakan Door To Door System (DDS), menyambangi warga binaannya, Selasa (28/1/2020).

Dalam Kegiatanya bertujuan untuk silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, serta berkoordinasi tentang situasi kamtibmas dilingkungan warganya.

sambang yang dilakukan dengan mengunjungi rumah warganya dari satu rumah ke rumah lain guna menyamakan persepsi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan.

Bripka Heri Purwanto melaksanakan DDS sebagai upaya untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif serta terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kec Pontianak timur” ujarnya.

” Adapun pesan kamtibmas ini disampaikan guna mengajak warganya untuk bersama-sama turut membantu dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dilingkunganya masing-masing” jelasnya.

Selain itu juga melalui program DDS ini Bripka Heri Purwanto meminta warganya agar memberikan saran, masukan, informasi dan pendapat tentang Kamtibmas kepada anggota Bhabinkamtibmas, pungkasnya./isk-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *