Pesan Kadisporapar Sintang Pada Hari Kesaktian Pancasila Di Tengah Pandemi Covid-19

Sintang,Kalbar postkotapontianak.com

Seperti Kita Ketahui Bahwa Setiap Tanggal Satu Oktober Di peringati sebagai Hari Kesaktian Pancasila Di Indonesia, Tak Terkecuali Kabupaten Sintang yang saat ini juga sedang berjuang dalam terus berperang melawan Penyebaran Virus Covid-19.

Saat Wawancara Singkat Bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata Kabupaten Sintang

Hendrika dalam memaknai Hari Kesaktian Pancasila di Tengah Pandemi. Hendrika menyampaikan ini merupakan momen untuk terus mempertahankan NKRI secara khusus bagi generasi Muda.

“Momen bagi kita untuk terus mempertahankn NKRI sebagai satu kesatuan yang utuh. Secara khusus bagi generasi muda terus menumbuh kembangkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air. Mempererat rasa persaudaraan yang bernaung dibawah bhineka tunggal ika. Mempertahankan kemerdekaan dengan ikut serta membangun Negri ini. Sebagai wujud penghargaan kita kepada jasa para pahlawan yg telah gugur dalam mempertahan kan Pancasila dan NKRI”.Jelas Hendrika.

Sementara itu menyikapi Pandemi Covid-19 yang masih terus Berlangsung sampai saat ini. Hendrika Juga menyampaikan Pesan Dan Harapannya Secara khusus bagi kaula muda untuk terus menjaga kesehatan sesuai protokol keselamatan Covid-19

“Menyikapi pandemi yag kita hadapi saya berharap untuk terus mentaatti semua peraturan dan surat edaran yang di keluarkan oleh pemerintah berkaitan dengan pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan covid. Seprti cuci tangan, menggunaka masker dan berolah raga yg teratur.”

Bagi pecinta olah raga juga tetap melaksanakn aktifitas olah raga sesuai aturan dan prosedur yang berlaku.

Tetap latihan untuk persiapan2 even dengan protokol tetap di jaga.” Harap Kadisporapar yang akrap di Sapa Ika tersebut.

(LMB Group)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *