Perwatas Peduli Kampung Halaman

POSTKOTAPONTIANAK.COM
( Sambas ) –  Persatuan Warga Tionghoa Kecamatan Tebas yang bermukim di Jakarta tidak henti hentinya melakukan kegiatan sosial, selain mem bagikan paket lebaran kepada yang merayakannya juga kepedulian lainnya terus digiatkan seperti menyantuni fakir miskin, peduli pendidikan juga peduli kesehatan.

Hari ini sabtu 16 juni 2018 Perwatas Tebas Kembali memberikan bantuan cek senilai Rp. 43.150.000 kepada Camat Tebas Marianis SH. MH. dirumah dinas camat sekalian silaturahmi Hari raya Idhul fitri.

Bantuan dimaksud adalah untuk membantu rehabilitasi Gedung Serba Guna Tebas.
Marianis sebagai perwakilan masyarakat Tebas yang juga Camat Tebas disaksikan Danramil Tebas, Ny. Hardina Swito dan tokoh masyarakat Muslimin,S.Pd menyatakan rasa terima kasihnya atas kepedulian masyarakat Tionghoa Indonesia asal Tebas di Jakarta karena telah peduli memberikan dukungan serta bantuan uang berupa cek, Marianis akan memanfaatkan uang bantuan ini untuk mereka gedung Serba guna Tebas yang memang gedung ini sangat diperlukan masyarakat untuk berbagai aktifitas.

Hardina Swito tokoh peduli pendidikan tokoh wanita Tionghoa juga menyatakan rasa gembira dan terharunya karena Perwatas telah peduli dengan kampung halamannya, persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI perlu lebih kita dalam dan tingkatkan.

Tokoh muslim dan tokoh pendidikan salah satunya Muslimin. SPd juga menyatakan hal yang sama, inilah keberagaman yang perlu terus kita jalan karena ini nikmat dan tulus semoga kedepannya rasa persatuan dan persaudaraan anatar ras, suku dan agama kita tingkatkan lagi dibawah komando forkopimcam Yang sekarang./rls/Lk).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *