Pertugas Lantas Disiagakan Agar Tidak Terjadi Kemacetan Dijembatan Landak

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melaui Kasi humasnya IPDA Iskak Pujiyanto mengatakan pihaknya masih tetap menyiagakan petugas lantas untuk mengatur situasi Arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di jalan menuju Jembatan Landak.

Hingga sampai malam ini jembatan landak yang lama masih tahap pengerjaan, sehingga proses rekayasa lalu lintas masih Kita lakukan agar tidak terjadi kemacetan panjang.

“Jembatan landak lama sudah dibuka boleh dilewati oleh kendaraan roda dua dari arah utara menuju ke timur. Untuk kendaraan roda empat keatas akan diarahkan ke jembatan landak baru,” ujarnya.

Untuk pengaturan lalu lintas di kawasan titik Rawan kemacetan tersebut kita bagi menjadi 2 sip Dan Sebagai penanggung jawab petugas dilapangan IPTU Tatang Rosyadi selaku Kanit Lantas polsek Pontianak Timur.

Dihubungi secara terpisah Kasi humas polsek Pontianak Timur menjelaskan untuk sore hari hingga Malam sekitar kawasan tersebut mulai terjadi kemacetan i termasuk juga pada pagi hari. Oleh karena itu petugas kita hingga Malam masih melakukan pengaturan./*rls/dn-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *