Pertemuan Eksekutif dan Legaslatif Meningkatkan Sinergitas Roda Pemerintahan di Kabupaten Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH – Ketua DPRD Kabupaten Mempawah, H. Ria Mulyadi., S.Sos. dan Unsur pimpinan DPRD Kabupaten Mempawah menerima kunjungan silahturahmi Bupati Mempawah, ibu Hj. Erlina SH,. MH., pertemuan kunjungan silahturahmi di ruangan Ketua DPRD Kabupaten Mempawah, hal ini dilakukan sebagai bentuk positif untuk meningkatkan sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif dalam menjalankan roda pemerintahan daerah., Senin (10/02/2020).

Ketua DPRD Kabulaten Mempawah, H. Ria Mulyadi. S.Sos., menyampaikan hasil kegiatan pertemuan positif tersebut, “Ada beberapa persoalan terkaitan dengan kondisi daerah dan masyarakat pastinya tak luput dari pembahasan kami. Intinya, kami sepakat dan berkomitmen untuk bekerja keras membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mempawah.”

Pada pertemuan yang dilaksanakan di ruangan ketua dprd kabupaten mempawah itu, permasalahan yang sedang terjadi disampaikan agar bisa terselesaikan demi kemajuan di kabupaten mempawah.

Lanjut H. Ria Mulyadi,. S.Sos., “Karena itu, kami mengajak dan mengharapkan dukungan serta kerjasama seluruh komponen masyarakat Kabupaten Mempawah untuk mensukseskan program kerja pemerintah daerah demi terwujudnya Kabupaten Mempawah yang maju dan masyarakat sejahtera.” (Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *